11 April 2020

Kanit Provos Sinjai Tengah Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Bertempat di Toko Tazkiyah agen penyaluran BPNT An. Umar, Jln Poros Sinjai Malino Dusun Barue, Desa Gantarang, Kec Sinjai Tengah, Kab Sinjai, Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Aiptu Surahman, S.Sos melaksanakan Pengamanan giat penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana jumlah Keluarga Penerima Manfaat se Desa Gantarang, sesuai data adalah sebanyak 149 keluarga dengan Perincian 105 PKH dan 44 NON PKH.

Adapun Nominal Bantuan yang diterima dengan cara pencairan melalui Mesin Atm Mini Bank Mandiri oleh Agen An.Sdr Umar sebanyak Rp. 200. 000,-/Kepala Keluarga selanjutnya di salurkan dalam bentuk sembako di Toko Tazkiyah Agen An. Umar berupa Beras 15 kg dan telur 15 biji dan ikan kaleng, Kanit Provos.

Aiptu Surahman, S.Sos juga mengingatkan kepada warga yang datang untuk menerima bantuan berupa sembako agar tetap memperhatikan himbauan pemerintah dengan menjaga jarak (physical distancing) tidak perlu berkerumun dan pihak agen penyalur akan memanggil satu persatu untuk menerima sembako, harapnya.

Bapak Umar yang merupakan agen penyalur BPNT juga menambahkan sebelum menerima sembako agar tetap menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan yang telah kami siapkan di depan toko, hal ini kami lakukan untuk menjalankan himbauan pemerintah dan sebagai cara memutus mata rantai penyebaran covid 19, pungkasnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS