7 April 2020

Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Rapat Penanggulangan Covid-19 Desa Salohe

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Timur, Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Amrullah menghadiri Rapat dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa (07/04/2020).

Turut hadir dalam Rapat tersebut Kades Salohe Abd.Ganie Gaffar, SE, MH, Ketua BPD, Sekdes Salohe, para Kadus, Kaur Desa Salohe dan Petugas Kesehatan Puskesmas kampala.

Dalam Rapat tersebut, Bripka Amrullah mengharapkan kepada semua unsur Pemerintah Desa yang hadir agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak terprovokasi dan percaya dengan berita hoax yang berkembang di masyarakat berkaitan dengan Covid-19, yang bisa meresahkan masyarakat khususnya Desa Salohe, kecuali terdapat berita akurat dan terpercaya dari pihak Pemerintah mengenai covid-19 .

Selain itu Kanit Binmas Bripka Amrullah juga memperjelas maklumat kapolri kepada masyarakat agar menunda yg akan melakukan hajatan pesta penikahan, selalu Menjaga jarak fisik (physical distancing), selalu menggunakan masker dan membiasakan cuci tangan dengan sabun.

(Humas Polres Sinjai)