30 Maret 2020

Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bersama Petugas Posko Terpadu Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Memeriksa Suhu Tubuh Warga Dan Abk Kapal Yang Masuk Dan Keluar Didermaga

Polressinjai.com – Kanit binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Amrullah yang tergabung dalam tugas posko terpadu tongke-tongke dalam pencegahan dan penanggulangan Virus Corona pada pagi hari ini mendampingi petugas kesehatan memeriksa suhu tubuh terhadap warga dan abk kapal nelayan yang masuk maupun keluar di dermaga desa tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Senin(30/03/2020).

Adapun petugas posko terpadu tongke-tongke dalam pencegahan dan penanganan virus Corona terdiri dari anggota Polsek Sinjai Timur , Koramil 1424-04 Sinjai Timur,Satpol PP,dinas perhubungan,tim medis puskesmas samataring,dinas perikanan,dan anggota badan Nasional penanggulangan bencana.

Dari hasi pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas kesehatan yang di dampingi oleh Kanit binmas Polsek Sinjai Timur Bripka Amrullah bersama anggota posko terpadu pencegahan virus Corona terhadap warga dan awak kapal nelayan yang berlabuh di dermaga desa tongke-tongke sampai dengan saat ini masih dalam kondisi normal serta warga dan abk kapal untuk pagi ini yang kita telah periksa sebanyak 14 orang.Ucap Bripka Amrullah.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan bahwa anggota Polsek Sinjai Timur selalu siap mendampingi dan melaksanakan kegiatan Posko Terpadu bersama dengan intansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan virus Corona (Covid-19). Terang Kapolsek.

(Humas)