8 April 2020

KANIT BINMAS POLSEK SINJAI TIMUR MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA DINAS PENGAIRAN, BABINSA DAN PEMERINTAH DESA SALOHE

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Kanit Binmas Polsek Sinjai timur polres Sinjai Bripka Amrullah yang juga merangkap tugas sebagai Polmas(Perpolisian Masyarakat) Desa Salohe bersama pegawai Dinas Pengairan Kabupaten Sinjai dan Kadus Pattiro Bapak Tasbih , serta Babinsa Salohe Koptu Usman, melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran irigasi di Dusun Pattiro Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Dinas pengairan dipimpin oleh bapak Rusli sebagai juru pengairan, bersama anggotanya sebanyak 22 orang, dan dibantu oleh Kadus Pattiro Bapak Tasbih dan warga Dusun Pattiro.

Pada kesempatan tersebut Bripka Amrullah menghimbau kepada warga masyarakat desa salohe khususnya warga di dusun Pattiro untuk senantiasa bersinergi dan ikut ambil bagian pada kegiatan kerja bakti seperti ini demi untuk kepentingan warga secara bersama.

Kegiatan kerja bakti selanjutnya menurut penyampaian Kadus Pattiro Bapak Tasbih bahwa setelah kegiatan kerja bakti ini akan di lanjutkan nanti setelah ada waktu yang ditentukan karna menunggu warga dari Desa Kaloling Dusun Bilalang untuk membantu. Ucapnya

(AS)

TRIBRATA NEWS