24 Mei 2020

Kabag Ops Polres Sinjai Kembali Sambangi Pos Check Point dan Ruang Isolasi Penanganan Covid-19 Hotel Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 yang merupakan hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020M tak menyurutkan niat dan tanggung jawab Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran Amin dalam menjalankan tugas selaku Karendal Ops Res Ops Ketupat 2020 dan Koordinator Pengamanan.

Hal ini dibuktikan dengan tetap menyambangi Pos Check Point Bonto Ops Ketupat 2020 dan Ruang Isolasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai yang berada di Hotel Sinjai.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap memberikan pengawasan dan pengecekan kepada personil sekaligus digunakan sebagai ajang silaturrahmi dengan personil pengamanan baik Polri maupun dari Pihak Instansi terkait.

Kegiatan sambang diawali di Hotel Sinjai, personil pam lengkap dan diterima langsung oleh Padal Pam, IPDA Syamsul Bahri, SH.

Giat selanjutnya diarahkan ke Pos Check Point Bonto yang terletak di Batas Sinjai-Bone.
Kabag Ops Polres Sinjai tak lupa memberikan ucapan selamat idul fitri mewakili Bapak Kapolres Sinjai dan berpesan agar tetap semangat dalam bertugas, jaga diri, jaga jarak dan waspadai setiap aksi yang berpotensi teror.

( Humas Polres Sinjai )