18 Mei 2020

Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Cek Harga Sembako Di Pasar

POLRESSINJAI.COM  Polres Sinjai – Tak terasa tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan hari raya Idul Fitri oleh Umat Islam setelah melaksanakan kewajiban dengan Berpuasa selama sebulan penuh lamanya.

Menjelang perayaan Idul Fitri biasanya permintaan sejumlah jenis barang oleh masyarakat semakin meningkat dan hal itu terkadang dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang untuk memainkan harga secara tidak wajar. Demi mengindari hal itu, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai bersama Anggota Koramil-03 Sinjai turun langsung mengecek harga pasar. Senin (18/05/2020)

” Kami dari Kepolisian Sektor Sinjai Tengah bekerja sama dengan Anggota Koramil-03 Sinjai akan terus mengecek ketersediaan maupun harga sembako dipasar-pasar dan pertokoan yang ada di Sinjai Tengah demi menghindari adanya kenaikan yang berlebihan menjelang Idul Fitri, apalagi saat ini ada wabah Covid-19 jangan sampai barang menjadi langka dan mahal. ” Ungkap Brigpol Irsan Idmas Personil Polsek Sinjai Tengah

Nurwahida (55 thn), salah satu pedagang telur yang menjual dipelataran ruko pasar Manimpahoi Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah, saat dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas mengatakan kenaikan harga telur tidak signifikan yang dulunya Rp. 38.000/rak sekarang Rp.40.000/rak namun untuk ketersediaan telur tetap normal. “Katanya

Selain itu juga kami ingatkan agar warga tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan tetap menjaga jarak, pakai masker, dan selesai beraktifitas dengan mencuci tangan dan mengganti pakaian demi menghindari adanya kuman atau virus penyakit yang dimungkinkan menempel ditubuh. “Tutup Brigpol Irsan Idmas”.

( Humas Polres Sinjai )