12 Mei 2020

Jelang Hari Raya Posko Cegah Covid-19 Sinjai Barat Diperketat

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Barat – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH, kembali mengontrol posko gugus tugas pencegahan covid 19 dan pos pam ops ketupat 2020 bertempat di Jalan.Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai (perbatasan Sinjai – Gowa ) Selasa, 12/05/ siang.

Kapolsek mengontrol posko pam ops ketupat Lipu pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Kecamatan Sinjai Barat, karena keberadaan posko ops ketupat lipu 2020 dan cegah covid 19 di Kecamatan Sinjai Barat merupakan pintu keluar. masuknya warga dari luar daerah.

Tujuan posko pos pam ops ketupat lipu 2020 dan covid 19 adalah untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 di masyarakat, olehnya itu pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang masuk lewat posko diperketat karena dimungkinkan pemudik dari luar daerah masuk melalui Kecamatan Sinjai Barat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Harapan pemerintah dan kita semua semoga wabah virus covid 19 tidak merebak di Kecamatan Sinjai Barat meskipun sudah ada warga desa yang terkena sehingga menjadi perhatian semua baik warga maupun petugas agar mentaati himbauan pemerintah pusat,provinsi, kabupaten asalkan semua serta maklumat Kapolri, protokol kesehatan dan surat edaran Pemerintah dipatuhi dan dilaksanakan.

Lanjut Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH tetap memeberikan semangat mengapresiasi kepada semua petugas di posko pam ops ketupat 2020 dan covid 19 walaupun berpuasa tetap semangat laksanakan tugas demi mencegah memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.dan tetap tetap disampaikan himbauan ke warga agar tetap di rumah, jaga kesehatan selalu mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan memakai masker apabila meninggalkan rumah tegasnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.