12 Mei 2020

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berbagi Kepada Guru TK, PHL Polres Sinjai Dan PHL TK Kemala Bhayangkari

POLRESSINJAI.COM  Sinjai – Kepedulian antar sesama umat muslim dibulan Ramadhan, Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan yang diwakili oleh personel Polwan Polres Sinjai yang juga merupakan anggota Bhayangkari membagikan bingkisan lebaran kepada Guru TK kemala bhayangkari, PHL dan tukang sapu TK kemala bhayangkari, bertempatdiaula command centre mapolres sinjai, Selasa pagi (12/5/2020).

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan mengungkapkan, bahwa kalau dilihat nominal tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan sosial pembagikan bingkisan seperti ini dapat menumbuhkan tali silahturahmi dan menambah rasa kepedulian, solidaritas, dan kebersamaan antara sesama.

Pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai kepada Guru TK, PHL dan tukang sapu TK Kemala Bhayangkari yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu dalam lebaran nantinya ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1441 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian. Semoga ini dapat sedikit membantu rekan-rekan,” ujar Ny. Dewi Iwan Irmawan.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.