14 Mei 2020

Jalin Silaturahmi Dan Raih Berkah Ramadhan, Kapolres Sinjai Berbagi Kepada Tokoh Agama

POLRESSINJAI.COM  Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M. Kali ini kepada tokoh agama dikabupaten sinjai diantaranya Ketua MUI Kab. Sinjai Drs.H.Abd Hamid DM, Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Sinjai Ustadz H. Fadhlullah Marzuki, tokoh agama ustadz Drs. H. Syamsuddin, S.Ag., M.Pdi.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M kepada Kepala KPPN Sinjai dan Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Sinjai.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kapolres Sinjai, dan pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk perhatian kami sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadhan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Sinjai. Tutur Kapolres Sinjai.

Kunjungan Kapolres Sinjai mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama kepada Kapolres Sinjai atas kunjungannya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.