4 Juni 2020

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Sambangi Kelompok Tani Samaturue Desa Bongki Lengkese

POLRESSINJAI.COM Sinjai Timur – Dalam rangka menjaga ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Sabir, S.Sos menyambangi kelompok wanita tani Samaturue Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur yang memanfaatkan lahan kebun untuk penanaman hortikultura, Kamis (04/6/2020).

Adapun penanaman hortikultura tersebut berupa sayur-sayuran dan persemaian bibit palawija yang nantinya akan di pindahkan ke kebun yang sudah digarap.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Sabir S.Sos Mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung program ketahanan pangan warga setempat terutama kepada anggota kelompok wanita tani Samaturue. Ucapnya.

Sementara kelompok tani Samaturue mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan keterlibatan petugas Bhabinkamtimas yang telah peduli serta memberikan arahan kepada kami dalam pemanfaatan lahan untuk penanaman hortikultura tersebut. Jelasnya.

( Humas Polres Sinjai )