18 Mei 2020

Jaga Jarak, Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dan Babinsa Saat Kawal Distribusi KKS

POLRESSINJAI.COM  Sinjai/Bulupoddo – Bertempat di Aula Kantor Desa Duampanuae Kecamatatan Bulupoddo diadakan Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), dan Bantuan Pangan Sosial perluasan sembako oleh Dinas Sosial melalui Pihak Bank Mandiri. Senin (18/05/2020).

Penyaluran yang di kawal oleh Personil Polsek  Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh.Siddik istiglal dilaksanakan demi lancarnya kegiatan sekaligus memberikan Imbauan ataupun Sosialisasi kepada warga untuk mewaspadai penyebaran Covid-19

” Saya ingatkan kepada warga yang hadir agar tetap jaga jarak dan jangan berkerumun, setelah selesai menerima Kartu Sembako langsung pulang ke rumah masing-masing dengan mencuci tangan dan mengganti pakaian sebelum masuk kerumah.” Tegas Brigpol Muh.Siddik istiglal.

Pembagian Kartu Sembako ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat. Kartu yang telah di peroleh di simpan dengan baik agar tidak hilang ataupun rusak, kedepannya kepada penerima bisa membawa ke agen E-Warung yang telah di tunjuk untuk digesek dan melakukan transaksi bahan pokok berupa beras, telur dan ikan kaleng. ” Tambahnya.

Secara terpisah, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai mengatakan bahwa ada 2 (dua) titik berbeda pada pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang serentak dilaksanakan di Kecamatan Bulupoddo. Olehnya itu masing-masing titik kami tempatkan sejumlah Personil untuk mengawal dan mengamankan kegiatan sampai selesai. ” Terang AKP Haeruddin “.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.