20 Desember 2020

Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Saat Sambangi Anak Remaja

Sinjai – Kanit Binmas Bripka Ilham Rosman bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas sambang dan edukasi protokol kesehatan kepada anak remaja yang sedang nongkrong, Jumat (18/12/2020).

Para remaja yang sedang nongkrong di persimpangan jalan, Lingkungan Lonra II, Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai menjadi sasaran dalam pelaksanaan sambang Personil Polsek Sinjai Tengah.

Kanit Binmas Bripka Ilham Rosman mengajak dan menhingatkan para remaja agar taat menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan menjaga kebersihan setelah melakukan aktifitas di luar rumah.

Lanjutnya, menghimbau para remaja agar tidak nongkrong sepanjang malam dan melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum maupun hal-hal lain yang bisa merusak diri dan masa depan mereka.

“Patroli dan sambang ini di lakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana/kejahatan khususnya pada waktu malam hari di wilkum Polsek Sinjai Tengah pada jam-jam dan lokasi yang rawan”.

Dengan aktifnya kami melaksanakan patroli sambil sambang kepada warga sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri serta tercipita rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, ucap Bripka Ilham Rosman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.