1 Desember 2020

Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Saat Hadiri Rapat Penetapan RKPDes Tahun 2021

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas menghadiri Rapat Penetapan RKPDes tahun 2021 dan Musrembang Desa tahun 2022 bertempat diaula kantor pertemuan Kantor Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (30/11/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada pemerintah Desa dan seluruh unsur terkait agar program dan usulan-usulan penggunaan dana Desa tetap memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat serta dana Desa yang ada digunakan sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu Brigpol Irsan Idmas juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan mengawasi  lingkungan, selalu mewaspadai terjadinya aksi kejahatan seperti penipuan, pencurian, dan tindak pidana lainnya.

Memasuki musim penghujan, agar pemerintah Desa sampai di tingkat Dusun untuk mengingatkan warga agar mewaspadai terjadinya musibah tanah longsor.

Di akhir sambutannya Brigpol Irsan Idmas tidak lupa mengedukasi warga terkait wabah Covid-19 yang masih menjadi perhatian pemerintah untuk itu mari bersama-sama mengambil peran untuk melawan penyebaran virus tersebut dengan senantiasa taat dan patuh pada protokol kesehatan, tutur Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.