9 Juni 2020

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai saat Hadiri Rapat Evaluasi Penyaluran BLT-DD tahap I 2020

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang bertugas di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Brigpol Irsan Idmas menghadiri Evaluasi penyaluran BLT Dana yang berlangsung diaula Kantor Desa. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Desa Kanrung (Buhari Hamid) turut dihadiri oleh Babinsa, pendamping lokal desa, Ketua BPD bersama anggota, para Kepala Dusun dan Tim penyalur BLT yang telah dibentuk oleh pemerintah Desa. Selasa (09/06/2020).

Brigpol Irsan Idmas selaku Bhabinkamtibmas yang menghadiri rapat tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa dan semua pihak yang terlibat dalam proses penyaluran dana BLT kemasyarakat sehingga berjalan aman dan lancar.

Sementara proses penyaluran BLT tahap II yang direncanakan akan disalurkan pada hari Kamis mendatang dan telah disepakati bersama oleh pemerintah desa, kepala dusun dan BPD setempat dari hasil musyawarah akan disalurkan di kantor desa dengan mengundang masyarakat penerima namun tetap mengikuti protokol kesehatan. ” Proses pembagian BLT-DD nantinya wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, serta tetap menjaga jarak demi menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan terkait adanya wabah Covid-19. ” Harap Brigpol Irsan Idmas

Kepala Desa Kanrung mengatakan pada proses penyaluran BLT tahap II ini tetap akan mengikuti protokol kesehatan. Tim penyalur juga akan menyediakan sejumlah pos berbeda dan menjadwal masing-masing warga penerima dari 6 (enam) dusun berbeda secara bergantian demi menghindari kerumunan warga sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan baik. “Ucap Buhari Hamid”.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.