20 April 2020

Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Saat Sambangi Warga Desa Binaannya

Sinjai – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), berbagai upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh Siddik Istiglal untuk mencegah penyebaran virus membahayakan tersebut.

Salah satunya, Brigpol Muh Siddik istiglal mengunjungi warga Desa Duampanuae tujuannya yakni untuk kembali mensosialisasikan pembatasan sosial berskala besar yang mulai di berlakukan di Makassar dalam upaya penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk diketahui oleh Pemerintah, tokoh dan seluruh warga. Senin (20/4/2020).

Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mendata para warga yang baru mudik dari luar daerah atau kota rantauan dan memastikan para sopir angkutan untuk tidak lagi beroperasi ke Makassar untuk sementara waktu.

Warga Desa mengatakan dirinya akan terus membantu pemerintah dan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 ini, termasuk data-data para pendatang secepatnya akan kami laporkan secara lengkap. “Ucap syamsuddin kepada Bhabinkamtibmas”

“Ingatkan para warga yang terlanjur mudik untuk melakukan isolasi diri secara mandiri selama 14 hari kedepan, serta yang baru berrencana pulang kampung untuk sementara menunda kedatangan/kepulangannya dulu.” Tutup Brigpol Muh Siddik Istiglal.