22 Februari 2021

Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Saat Sambangi Mahasiswa KKK (K3) Desa Binaan

Sinjai – Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyatakat sehingga menumbuhkan sikap simpatik dari masyarakat binaannya dalam pelaksanaan tugas polisi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bulutellue Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Sudirman yang melaksanakan kegiatan  Patroli Sambang dan  berdialog dengan mahasiswa Universitas Muhammadiya Sinjai yang melaksanakan K3 Kuliah Kerja Karya (KKK) di desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai (18/02/21).

Bripka Sudirman mengatakan sesuai pesan Kapolsek Bulupoddo  Polres Sinjai AKP Haeruddin bahwa Bhabinkamtibmas harus proaktif dan selalu hadir di tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani, dilindungi dan diayomi itulah tujuan Patroli dialogis dan sambang, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak mahasiswa yang melaksanakan KKK di Desa Bulutellue selalu menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan dengan baik dan lancar.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman mengingatkan mahasiswa KKK di desa Bulutellue untuk selalu mengikuti dan mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.