1 Januari 2021

Ini Arahan Kapolsek Sinjai Tengah Saat Pimpin Apel Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun 2021

Sinjai – Bertempat di halaman Mapolsek, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai IPTU Aswar pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan apel gabungan yang diikuti Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan Koramil 03 ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan Personil dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga menjelang pergantian tahun.

Dalam arahannya IPTU Aswar mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan menjelang pergantian tahun kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat virus corona masih menjadi menjadi wabah di Negara kita.

Olehnya itu lanjutnya, fokus pengamanan wilayah kita yaitu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dari segala tindak kejahatan menjelang dan pasca pergantian tahun.

Selain itu menghimbau warga untuk tidak melakukan atau mengadakan acara yang sifatnya mengundang warga untuk berkerumun dan berkumpul.

Sambungnya, kalaupun anggota menemukan ada warga yang mengadakan acara dan terjadi kerumunan masyarakat dalam jumlah yang banyak agar diimbau untuk segera membubarkan diri untuk menghindari klaster baru di tengah pandemi covid 19.

“Saya harap kepada anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun 2020-2021 agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dan semoga situasi kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Sinjai Tengah tetap aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek IPTU Aswar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.