25 April 2020

Hujan tidak menghalangi tugas personil pam gabungan penyebaran dan penularan Covid-19, Personil Pam polsek Sinjai Barat

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Berbagai upaya dilakukan personil pam gabungan Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dalam upaya memutus rantai penyebaran penularan Covid-19. Sabtu, (25/04/2020)

cuaca yang masih dingin karena hujan masih turun disekitar posko tidak menghalangi petugas pam gabungan untuk memeriksa baik kesehatan suhu badan para pengguna jalan dan diberikan himbauan yang bertempat
dibatas Gowa-Sinjai. Petugas memeriksa setiap pengendara yang akan melintas baik menggunakan Roda 4 maupun Roda 2.

Pada kesempatan ini, Brigadir ILHAM NUR menghimbau warga agar sedapat mungkin tidak bepergian keluar rumah namun jika ada sesuatu yang sangat penting dan mendesak maka dilakukan menggunakan masker.

masih banyak warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker, terutama di daerah pelosok, sekaligus sosialisasi pentingnya memakai masker juga dihimbau menerapkan sosial distancing perilaku hidup bersih dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19″, kata Ilham Nur.

Di tempat lain kapolsek Sinjai Barat Akp KASRI SH mengapresiasi kepada anggota dilapangan untuk selalu melaksanakan himbauan pemerintah soaial distancing dan selalu berperilaku hidup sehat seperti jaga jarak dan memakai masker apabila bepergian. Pintahnya

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.