23 Maret 2020

Himbau Warga Cegah Virus Corona, Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai DDS Di Rumah Warga

polressinjai.com – Sinjai Timur, Demi memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), berbagai cara yang dilakukan oleh Polri Khususnya anggota Polsek Sinjai Timur dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang ini membuat warga jadi resah.

Seperti yang di lakukan oleh Aiptu Andi asrul yang melakukan Himbauan dari rumah kerumah warga atau DDS di dusun Takalala desa sanjai kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai dalam rangka menyampaikan himbauan untuk bersama-sama dengan warga masyarakat melawan dan mencegah virus Corona (Covid-19).Senin (23/03/2020).

Dalam himbauan nya Aiptu Andi Asrul mengajak warga masyarakat untuk senantiasa hidup bersih dan sehat, biasakan cuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah atau sebelum makan.

Selain itu Aiptu Andi Asrul juga meminta warga masyarakat untuk sementara tidak berkumpul atau berkerumun kalau bisa di rumah saja dulu” Himbau Aiptu Andi Asrul.

Menutup Himbauannya Aiptu Andi Asrul berharap apa yang di sampaikannya itu bisa di pahami dan di laksanakan oleh masyarakat untuk memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19). Harapnya.(hms)