17 Juli 2021

Hari Pertama Tugas, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kumpulkan Personelnya, Ini Arahannya

Sinjai – Kepala Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengumpulkan seluruh personelnya dalam rangka kegiatan rapat intern guna membahas pelaksanaan tugas-tugas operasional kedepannya, Jumat (16/07/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek menegaskan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dengan berperan aktif  sesuai dengan tugas pokok masing-masing, apabila terjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas agar cepat dilaporkan untuk bersama-sama mencari solusi.

Arahan lanjut, Kapolsek Tellulimpoe yang sebelumnya Kapolsek Sinjai Borong mengajak personelnya untuk mengfungsikan fasilitas-fasilitas dinas seperti kendaraan dinas Roda 2 dan Roda 4 yang ada guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas.

Terkait pelaksanaan tugas dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan penanganan Covid 19, Kapolsek memerintahkan kepada seluruh personel khususnya Bhabinkamtibmas untuk tetap mengedukasi warga dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19 diwilayahnya masing-masing sekaligus melakasanakan pengawalan/pengamanan sampai kegiatan berakhir.

Selanjutnya Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai mengingatkan seluruh personelnya agar budayakan 5 M (Memakai  Masker,Menjaga jarak psical distancing,Mencuci tangan,Menghindari kerumunan dan Mobilitas Interaksi) dalam melindungi diri sendiri, keluarga, sahabat dan tetangga terdekat sebagai solusi memutus covid 19. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.