22 September 2021

Hari Ke-3 Operasi Patuh 2021,Sat Lantas Polres Sinjai Bagi Masker Gratis dan Imbau Prokes

Sinjai – Operasi Patuh 2021 memasuki hari ke-3, dalam pelaksanaan Operasi, Polres Sinjai mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif.

Seperti yang dilaksanakan Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang mengedepankan imbauan kepada masyarakat dan bagikan masker gratis yang berada di pasar Sentral Sinjai, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Rabu pagi (22/9/2021).

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa Operasi Patuh kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” Ujarnya.

Dalam Operasi Patuh kali ini, Personel yang tergabung dalam operasi membagikan masker gratis kepada masyarakat. Selain itu petugas juga memberikan himbauan pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan, dan Tertib Berlalu Lintas.

Dalam pelaksanaan Operasi dilaksanakan dengan humanis, memberi imbauan dan teguran. Karena saat masa pandemi ini kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan paling utama,” Ujar Kasat Lantas Akp Badruz Zaman.

Kegiatan Operasi Patuh 2021 ini berlangsung selama 14 hari, yakni mulai tanggal 20 September 2021 Sampai tanggal 03 Oktober 2021.“ Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.