18 Maret 2021

Hari Ke-2 (Dua) Personel Polres Sinjai Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sinjai – Vaksinasi Covid-19 personel Polres Sinjai tahap Ke-II sudah memasuki hari ke-2 (dua), bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (18/3/2021).

Vaksinasi Covid-19 personel Polres Sinjai Tahap Ke-2 (dua) ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai sejak Kemarin (17/3) dan akan berakhir besok hari Jum’at. Dan vaksinasi tersebut dilakukan secara bergiliran, personel yang masih bertugas bisa mengikuti vaksin dihari ke dua ini dan besok dihari terakhir.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, anggota Polres Sinjai datang sistemnya bergantian sesuai protokol kesehatan. Dan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Sebelum vaksinasi terlebih dahulu mendaftarkan sebagai peserta, kemudian tahap screening, pengukuran suhu badan dan tensi, yang mana sebelumnya telah dilakukan vaksinasi tahap I (pertama) 14 hari yang lalu.

Kendati sudah menerima suntikan vaksin Covid – 19, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Dan walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah- ubah,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.