5 Juli 2020

Giat Pelantikan, Upgrading Dan Raker Pengurus HMI Komisariat Persiapan Teuku Umar Cabang Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Sinjai berlangsung acara pelantikan, upgrading dan Raker Pengurus HMI Komisariat Persiapan Teuku Umar Cabang Sinjai periode 2020 – 2021 dengan tema ” Membangun Loyalitas dan Solidaritas menuju Kader yang berkualitas “, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua HMI Komisariat Cabang Sinjai Anis, dihadiri Kader HMI Sirajuddin, Renaldi dan diikuti sekitar 30 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa / mahasiswi dari kampus STISIP ( Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan ) Kabupaten Sinjai.

Adapun kader HMI yang dilantik sebagai Ketua HMI Komisariat persiapan teuku Umar yakni Muh.Yunus selaku ketua dan Nurfarisa sebagai sekertaris.

Dalam sambutannya Ketua HMI Cabang Sinjai menyampaikan bahwa Pelaksanaan pelantikan dan pergantian pengurus HMI Cabang Sinjai dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya stagnasi kepengurusan, Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai Medium guna melakulan pembinaan dan pendidikan terhadap kader mahasiswa HMI, agar para pengurus HMI yang sudah dilantik tetap menjaga kesinambungan organisasi dan meningkatkan profesionalisme kerja kelembagaan.

Selain dilakukan pelantikan pengurus, juga akan dilaksanakan Rapat Kerja pengurus untuk menentukankan program kerja kedepan yang nantinya akan dijalankan oleh pengurus HMI yang baru.

Giat Tersebut dimonito langsung oleh Sat Intelkam Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )