8 Juli 2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Barat Hadiri Rapat Pengembangan Tanaman Bawang

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH bersama lurah Balakia Ruslan Gunawan, SE serta koordinator penyuluh pertanian Abd.Rahman mengadakan rapat dirumah salah seorang warga bertempat di Kelurahan Balakia Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (06/07/2020).

Dalam rapat tersebut membahas tentang pengembangan tanaman Bawang Putih bagi masyarakat, sehingga dapat menambah sumber pendapatan guna memenuhi kebutuhan sehari hari.

Pada kesempatan ini Lurah Balakia mendukung kegiatan kelompok dan koordinator penyuluh pertanian menciptakan atau mengajak warga untuk menanam Bawang putih sehingga nanti bisa menjadi suatu daerah dengan penghasil Bawang Putih, disamping penghasil tanaman sayur mayur dan beras sehingga kedepan warga dalam taraf ekonomi bisa selangkah lebih maju ungkap Lurah Balakia.

Pada Kesempatan ini Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengapresiasi kegiatan petugas penyuluh pertanian ditengah mewabahnya Virus Covid-19, warga diberikan pengetahuan sehingga dapat mengembangkan suatu pekerjaan nantinya bisa membantu perekonomian bagi warga.

Lebih lanjut Akp Kasri mengharapkan ” dimasa seperti ini menjelang penerapan tatanan kehidupan baru masyarakat memulai beraktifitas normal, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentunya dengan menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan menjaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain “, tutup Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )