7 Juli 2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Dampingi Penyaluran PKH Desa Bulutellue

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Desa Bulutellue , Bripka Sudirman melakukan pendampingan kegiatan Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH ) di Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa (07/07/2020).

Penyaluran ini diberikan kepada 192 peserta Keluarga Penerima Manfaat dari PKH yang terbagi di 6 (enam) Dusun yakni Dusun Tanatekko 39 peserta, Dusun Bululohe 39 peserta, Dusun Samaenre 28 peserta, Dusun Satenga 18 peserta, Dusun Bulu-bulu 30 peserta dan Dusun Alehanuae 38 peserta.

Dalam penyaluran Bantuan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga bila terdapat sesuatu hal yang berkaitan dengan pembagian PKH agar dikomunikasikan secara baik-baik dengan Pemerintah Desa dan bagi keluarga yang menerima PKH agar menggunakan dana tersebut dengan tepat, sedapat mungkin digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas sehari-hari, tetap mempedomani protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, terutama penggunaan Masker, jaga jarak dan setiap saat mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer, Tutupnya.

( Humas Polres Sinjai )