3 Juli 2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Dampingi Penyaluran BLT-DD Bulutellue

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, Desa Bulutellue Bripka Sudirman mendampingi Pemdes Desa Bulutellue dalam rangka menyaluran bantuan BLT-DD Tahap 3 (tiga) kepada masyarakat penerima manfaat sebanyak 147 (seratus empat puluh tujuh) Kepala Keluarga yang berada di Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai yang akan disalurkan secara Tunai, Jumat (03/07/2020).

Program Bantuan BLT-DD Tahap 3 diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak selama Pandemi Covid-19 (Virus Corona) sebesar Rp 600,000,- (enam ratus ribuh rupiah) setiap KK. 

Adapun rincian penerima BLT – DD di Desa Bulutellue dinataranya Dusun Bululohe 20 KK, Dusun Tanatekko 30 KK, Dusun Bulu-bulu 27 KK, Dusun Samaenre 21 KK, Dusun Alehanuae 27 KK dan Dusun Satenga 22 KK.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bulutellue Andi Sudirman, Ketua BPD Desa Bulutellue bersama anggotanya, Babinsa Desa Bulutellue Serda Suardi, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Sudirman, Para Kepala Dusun dan Staf Desa.

Untuk Bantuan BLT-DD tahap 3 penyalurannya di laksanakan hari ini Jumat 03 Juli 2020 yang di bagikan kepada para penerima BLT dirumahnya masing-masing di Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas sehari-hari, tetap mempedomani protokol kesehatan untuk  mencegah Covid-19, terutama penggunaan Masker dan menjaga jarak.