28 Desember 2020

Gelar Patroli Biru, Personel Polsek Sinjai Barat Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protkes

Sinjai – Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suhardi Bersama Anggota Jaga rutin melaksanakan patroli biru dan sambang warga ke beberapa tempat di wilayahnya Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, minggu malam 27/12/2020.

Patroli malam hari merupakan bentuk antisipasi yang dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mencegah ganguan kamtibmas. Disaat patroli tersebut personel Polsek melaksanakan Silaturrahmi  dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“ Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga, kita harapkan warga dan Polisi semakin dekat, dengan demikian kita dapat lebih mudah mengakses informasi yang terkini,” ujar Bripka Suhardi.

Patroli yang digelar mulai pukul 21.00 Wita dengan menggunakan sarana satu unit mobil patroli ini menyusuri sepanjang jln Peraturan Raya, Desa Arabika dan Desa Gunung Perak.

“ Dengan menggunakan mobil patroli, kami memantau situasi wilayah sepanjang jalur yang kami lewati, selain itu kami juga menyambangi warga dan menyempatkan untuk berdialog, “ ujar Bripka Suhardi.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan  kehadiran Polisi khususnya malam hari, diharapkan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan berbagai kegiatan serta aktifitasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.