24 April 2020

Dukungan Moril Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kunjungi Pembangunan Rumah Pasca Kebakaran

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pembangunan rumah milik ibu Hartati yang ludes terbakar di duga akibat tabung gas pada akhir bulan pebruari 2020 lalu, Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos bersama Kanit Binmas Bripka A. Fajar Ferdian dan Babinsa Kelurahan Samaenre Sertu Nasaruddin mengecek kemajuan pembangunan tersebut. Jumat, (24/04/2020).

Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos dalam kunjungannya di rumah ibu Hartati yang sementara proses pengerjaan beralamat di Lingkungan Lonra I, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai memberikan suport agar tetap bersabar akibat musibah yang dialami serta bertawakal kepada Allah SWT dan Insya Allah ada hikmah besar di balik cobaan ini, harap Akp Sunyoto, S.Sos.

Dalam perbincangan Kapolsek dengan salah satu pekerja rumah ibu Hartati bahwa rencananya rumah ini akan di bangun semi permanen yaitu berdinding papan dan lantai semen.

Mendengar rencana pembangunannya seperti itu Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos akan memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Samaenre untuk berkordinasi dengan Lurah Samaenre untuk pengadaan material dan saya tawarkan kepada ibu Hartati untuk papan dinding rumah ada beberapa pohon di depan Mako Polsek bisa ditebang untuk di jadikan tambahan materil pembangunan rumah ibu, pungkasnya.

Ibu Hartati mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan anggotanya yang telah datang untuk memberikan kami semangat dan semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT, ujarnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.