1 April 2021

Dukung Program 100 Hari Kapolri, Kapolres Sinjai Serahkan Beasiswa Kepada Putra Putri Personel Berprestasi

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si memberikan bantuan bea siswa kepada putra putri personel berprestasi, bertempat diruang lobby pratasara wirya Mapolres Sinjai, Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos pejabat utama, yang mewakili dinas pendidikan dan para orang tua anak yang berprestasi.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program 100 hari Kapolri, dan pemberian bantuan beasiswa berprestasi tersebut dapat dijadikan contoh kedepan agar putra putri personel lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan ini dalam rangka mendukung program 100 hari Kapolri sebagai salah satu bentuk perhatian dan penyemangat dengan harapan agar putra putri Personel terus berprestasi.

“Putra putri personel adalah generasi penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa. Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk perhatian bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini. Ujarnya.

Adapun putra putri personel yang dapat bantuan diantaranya anak dari Ipda Abd. Karim, Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Sinjai, anak Aipda Arjunah, Ps. Kanit Reskrim Polsek Sinjai Timur, anak Aipda Agus Salam, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Timur, anak Aipda Muzakkir, Ba Polsek Sinjai Timur, anak Bripka Zulkifli, Ba Sat Sabhara Polres Sinjai, dan anak dari Bripka Supriadi Ba Sat Lantas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap agar Beasiswa yang diberikan ini dapat memberikan motivasi bagi anak- anak untuk terus berprestasi. “Ranking saat ini agar terus di pertahankan sampai ke jenjang berikut. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.