5 April 2020

Diguyur Hujan, Petugas Posko Covid-19 Sinjai Borong Tetap Laksanakan Tugas

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Kegiatan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus vorona covid-19 di posko Sinjai Borong yetap berjalan, walaupun hujan tidak menyurutkan semangat para petugas posko covid 19 Sinjai Borong demi untuk memutus mata rantai serta percepatan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona covid-19 di Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (04/04/2020).

Terbukti keseriusan para petugas posko gugus tugas percepatan pencegahan dan anrisipasi covid-19 Sinjai Borong walaupun hujan tetap kompak bersinergi untuk bertekad memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 lebih cepat lebih baik.

Kita semua berharap semoga penyebaran virus covid 19 segera berakhir di seluruh belahan dunia terkhusus di wilayah Nusantara Republik Indonesia.

Mari kita berikan apresiasi kepada para petugas posko covid 19 Sinjai Borong tanpa mengenal lelah baik hujan maupun panas terik tetap bersinergi dan kompak dengan tekad memberantas memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong.

(AS)

TRIBRATA NEWS