26 Mei 2020

DEMI MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 KANIT BINMAS POLSEK SINJAI BARAT DAMPINGI PETUGAS KESEHATAN MENJEMPUT WARGA YANG KONTAK LANGSUNG DENGAN KORBAN

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Bripka Fajar S.sos bersama petugas kesehatan dari puskesmas manipi menjemput warga yang di indikasikan pernah kontak langsung dengan korban Covid-19 selanjutnya diperiksakan di Puskesmas Manipi Kecamatan Sinjai Barat. Senin, (25/05/2020)

Lebih lanjut kanit Binmas mengatakan bahwa jumlah warga yang diindikasi pernah kontak dengan korban sebanyak 14 orang untuk 2 Desa yaitu desa Arabika 1 orang dan desa Bontolempangan 13 orang selanjutnya ada 3 orang menjalani tes SWAB lanjutan RSUD Sinjai.
Dari 14 warga diperiksa tidak ada satupun yang keberatan dan kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman termasuk warga yang diperlukan pemeriksaan lanjutan ke RSUD Sinjai. Turur Bripka Fajar.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengatakan bahwa warga merasa perna kontak langsung dengan korban Covid-19 jangan berdiam diri segera menyampaikan ke petugas demi memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19. Ujar kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.