27 Maret 2020

Demi Kebaikan Bersama Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Menempel Pamflet Maklumat Kapolri

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tellulimpoe, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama anggotanya terjung langsung menyebar dan menempel pamflet yang berisikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020, Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kamis, (26/03/2020)

Pemasangan pamflet tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di masjid, toko dan kantor pemerintah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri,” jelas Kapolsek

Lanjut Kapolsek menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri, pihak Polsek  Tellulimpoe telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai, Kemudian kepada seluruh anggota agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat dengan maksud agar masyarakat mengerti dan paham tentang bahaya virus corona/covid -19.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS