1 Juli 2020

Danramil 1424-01 Sinjai Utara Beserta Anggotanya Datangi Mapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Sebagai wujud sinergitas, Danramil 1424-01 Sinjai Utara Kapten Inf. Muh. Bakri, H bersama anggotanya mendatangi Mako Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 yang dilaksanakan di Mako Polsek Sinjai Utara, Rabu (1/7/2020).

Ucapan selamat dari Danramil disampaikan langsung kepada Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos, disamping itu, Kapten Inf. Muh. Bakri bersama anggota memberikan acara kejutan sederhana dengan membawakan nasi tumpeng untuk acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 74.

Acara syukuran ini dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Utara di ruang pertemuan Mako Polsek Sinjai Utara dengan acara yang sangat sederhana.

Dalam acara tersebut Kapolsek Sinjai Utara memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1424-01 Sinjai Utara bersama personil atas kedatangannya, ini merupakan wujud kepedulian, perhatian dan sinergitas TNI-POLRI selalu terjalin dengan baik. Tantangan tugas ke depan akan semakin banyak dan mesti kita hadapi, tentunya ini merupakan tanggung jawab TNI – POLRI, maka sinegritas yg telah terjalin dengan baik, mari kita jaga, untuk tugas dan tanggung jawab kita sebagai Abdi Negara.

Sambutan Danramil menyampaikan “Kami keluarga besar Koramil 1424-01 Sinjai Utara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, semoga Polri semakin profesional, modern serta sinergitas TNI-POLRI  selalu terjaga, semangat dan kompak demi Bangsa dan Negara.” Sementara itu Kapolsek bersama personil sangat mengapresiasi atas ucapan Danramil 1424-02 Sinjai Utara beserta pesonilnya terhadap Polri, Terima Kasih atas Supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia, Ucap Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.