17 April 2020

Covid-19 Telah Menjadi Pandemi, Kapolsek Sinjai Tengah Prioritaskan Kebersihan Mako

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Tengah, Begini upaya yang dilakukan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya dengan melaksanakan kurvei di sekitar Mapolsek agar kebersihan mako tetap terjaga, Jumat (17/04/2020).

Secara bersama-sama Kapolsek Sinjai Tengah dan anggotanya membersihkan sekitar mako mulai dari masing-masing ruangan kantor sampai disekitar halaman Polsek serta memangkas ranting pohon yang sudah kelihatan lebat sehingga sedikit mengganggu pandangan dari luar mako sehingga perlu dirapikan, ujar Akp Sunyoto, S.Sos.

Selain menjaga kebersihan diri masing-masing personil kebersihan mako juga sangat penting mengingat Covid-19 sudah menjadi pandemi sehingga Insya Allah dengan dukungan bersihnya lingkungan sekitar maka kesehatan anggota dalam beraktifitas dapat terjaga, harap Kapolsek.

Dengan mako kelihatan asri dan bersih membuat anggota lebih bersemangat dalam bekerja dan warga yang membutuhkan pelayanan Kepolisian juga akan merasa tenang dan nyaman berada di lingkungan Mapolsek, pungkas Akp Sunyoto, S Sos.

(Humas Polres Sinjai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.