4 Juli 2020

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sinjai Borong Laksanakan Giat Sambang

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sinjai Borong yang aman dan kondusif, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE melaksanakan sambang,  bersama anggota Briptu Nasrullah sambil memberikan edukasi kepada warga terkait pencegahan Covid-19 menuju tatanan hidup baru, Sabtu (04/07/2020).

“ Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE menjelaskan bahwa, sambang di Desa sekaligus silaturrahim dan tatap muka dengan warga masyarakat dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan tentang pandemi Covid-19 sambil memberi imbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, budayakan hidup bersih, selalu mencuci tangan pada air mengalir agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Sinjai Borong yang aman dan kondusif, Kapolsek selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat guna terciptanya komunikasi yang diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas.  

“ Suatu keniscayaan, situasi kamtibmas yang aman tercipta tanpa peran serta warga masyarakat, untuk bersinergi memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Sinjai Borong “, ucap Iptu Ambo Syahrir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Borong juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, “ mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax yang ada di medsos dan bersifat provokatif serta sumber yang tidak jelas, Tutupnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.