1 Mei 2020

Cek Posko Cegah Covid-19 dan Pos Pam Ketupat 2020, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Sampaikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Barat. Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengontrol kedua Pos saling berdekatan yang terletak di perbatasan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa, tepatnya di Kelurahan Tasililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, jumat (01/05) siang.

Pos yang saling berdekatan dimaksud adalah Posko Pencegahan Covid-19 dan Pos Pam Ketupat 2020 Polres Sinjai, dimana dalam pelaksanaan tugas personil yang mengawaki kedua Pos tersebut sama-sama melakukan pencegahan terhadap Covid-19.

Dalam kunjungan ini Kapolsek menyampaikan kepada petugas posko agar memantau warga khususnya pendatang dari luar daerah baik itu yang melintas maupun yang akan datang di Kecamatan Sinjai Barat supaya di catat secara detail identitasnya dan dilaporkan ke instansi terkait untuk pengawasan lebih lanjut, mengingat saat ini di Kecamatan Sinjai Barat sudah ada diindikasikan tertular wabah Covid-19, ucap Kapolsek.

sekali lagi saya berharap kepada petugas posko agar jangan ragu-ragu apabila menghentikan pengguna jalan yang melintas untuk diperiksa suhu badannya atau tindakan lain yang sesuai SOP, juga imbauan pemerintah bagi warga agar dijalankan untuk tetap di rumah saja, keluar rumah harus memakai masker, menjaga jarak dan pola hidup bersih harus selalu dilakukan. Untuk petugas Pam tetap menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, lanjutnya.

Diperlukan kerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas mulia ini, agar covid 19 dapat diputus rantai penyebarannya dan semua ini demi kemanusian, tutup Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.