11 April 2020

Cegah virus corona (covid-19) Kapolsek sinjai selatan polres sinjai sampaikan himbauan di pasar induk Bikeru

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, guna antisipasi dan penceghan covid 19 kapolsek sinjai selatan, Iptu Nawir, SH, bersama koramil dan kecamatan telah melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa hinbauan kepada seluruh masyarakat kecamatan sinjai selatan kab. Sinjai, Sabtu, 11/04/2020.

Bertempat dipusat keramaian pasar induk bikeru pada kesempatan itu Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir, SH bersama, kormail dan kecamatan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan covid 19, atau virus corona.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek sinjai selatan menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar rajin cuci tangan dengan sabun, jaga kebersihan dengan pola hidup sehat, komsumsi makanan yang bersih yang mengandung vitamin c, hindari keramaian atau jaga jarak ketika berintraksi, berolahraga untuk kesehatan, selalu menggunakan masker, dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan marilah kita selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga Allah SWT, segera menghilangkan wabah ini dan kita semua dapat menjalankan aktifitas kita dengan baik dan labcar. “ujar Iptu Nawir, SH.

(AS)

TRIBRATA NEWS