14 Mei 2020

Cegah Peredaran Miras Menjelang Idul Fitri Kanit Provost Pimpin Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Razia kendaraan dijalan poros malino-sinjai

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pada Hari Kamis, 14 Mei 2020 bertempat dijalan poros sinjai malino tepatnya di Desa gantarang Kecamatan Sinjai Tengah, Personil Polsek Sinjai Tengah diPimpin oleh Ps. Kanit Provost Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Surahman S.Sos, melaksanakan razia kendaraan dengan sasaran pemeriksaan terhadap muatan kendaraan roda empat.

Satu persatu dari beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di lakukan pemeriksaan baik terhadap muatan barang maupun orang yang ikut di dalam kendaraan tersebut dan dalam razia tersebut tidak ditemukan adanya miras maupun barang terlarang lainya.

Kanit Provos mengatakan bahwa razia miras ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan mencegah aksi kejahatan karena pelanggaran yg berawal dari mengkonsumsi miras, ungkap Aiptu Surahmam, S.Sos.

Apalagi jalan poros sinjai malino ini merupakan jalan provinsi yang menghubungkan kota makassar dengan kabupaten sinjai rawan menjadi jalur peredaran miras botolan dan barang terlarang lainnya.

Oleh sebab itu perlu diintensifkan razia kendaraan yang masuk dari malino dan makassar melalui Kecamatan Sinjai Tengah untuk mencegah peredaran miras, pungkas Kanit Provos.

(AS)

TRIBRATA NEWS