29 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Mapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Dan Kantor Desa Panaikang Di Semprot Cairan Disinfektan

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Salah satu upaya dalam mencegah merebaknya virus Corona (Covid-19),Pagi ini aparat desa panaikang bersama anggota jaga Polsek Sinjai Timur Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di mapolsek Sinjai Timur dan Kantor desa panaikang. Minggu, (29/03/2020)

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan guna memutus penyebaran virus corona yang telah menyebar dan menjadi wabah pandemi nasional dan dunia, maka dari itu pagi ini Kami bersama aparat desa panaikang melakukan penyemprotan desinfektan pada kantor desa panaikang dan Mapolsek Sinjai Timur serta untuk Polsek Sinjai Timur di lakukan penyemprotan khususnya di ruangan penjagaan dan ruang pelayanan SPKT yang menjadi pintu utama hilir mudiknya warga yang datang di Polsek Sinjai Timur. Ucap Bripka Abdul Asis.

Sementara Kades Panaikang menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan pada kantor desa panaikang dan Mapolsek Sinjai Timur kami akan lakukan penyemprotan secara berkala demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut kades Panaikang Bahtiar,Se, Sekdes Panaikang, Kadus Barigeng dan Kasi humas Polsek Sinjai Timur Bripka Abdul Asis.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS