13 April 2020

Cegah penyebaran COVID 19 Kapolsek Sinjai Borong bagi-bagi masker kepada pengemudi / pengendara di depan Mapolsek

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Mencegah penyebaran dan antisipasi virus corona (covid – 19 ) di Kec Sinjai Borong, Kapolsek Iptu Ambo Syahrir,SE bersama Ps.Kanit Sabhara Aipda Kahar membagikan masker kepada para pengemudi dan pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker di depan Mako Polsek Sinjai Borong Lingkungan Paroppo Kel Pasir Putih Kec Sinjai Borong. Senin, (13/04/2020)

Kegiatan pembagian masker kepada para pengemudi Ranmor maupun pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker adalah suatu kepedulian Kapolsek bersama anggota dalam rangka bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran dan antisipasi penularan virus Covid 19 kepada warga masyarakat khususnya Kec Sinjai Borong dan Kab. Sinjai Umumnya.

Pada saat Kapolsek Sinjai Borong membagikan masker tetap mensosialisasikan maklumat Kapolri dan himbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si agar masyarakat selalu memakai masker,budayakan hidup bersih di rumah dengan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, tidak ada kebutuhan mendesak sebaiknya di rumah saja, jaga jarak physical distancing serta menunda dulu mudik.

Kegiatan pembagian masker ini direspon positif oleh masyarakat karena semakin banyak orang mencegah penyebaran covid 19 semakin banyak jiwa teraelamatkan.

(AS)

TRIBRATA NEWS