23 April 2020

Cegah penyebaran Covid 19 Kapolsek bersama Danramil Sinjai Borong turun langsung berhentikan kendaraan

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Cegah mewabahnya pandemi covid 19 di Kec Sinjai Borong Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE bersama Dan Ramil 1424-06 Sinjai Borong Kapten Inf Hoer Appandi turun langsung memberhentikan kendaraan yang melintas di posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran corona civid 19 bertempat di posko perbatasan Sinjai – Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dari petugas kesehatan. Rabu, (22 /04/ 2020).

Pencegahan penyebaran covid 19 Kapolsek Sinjai Borong bersama Dan Ramil 1424-06 Sinjai Borong selalu bersinergi dalam melawan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 khususnya di Kec Sinjai Borong.

Kegiatan ini Kapolsek bersama Dan Ramil Sinjai Borong bertekad dalam pencegahan penularan covid 19 tetap bersinergi bekerja keras untuk melakukan pencegahan kepada masyarakat yang datang dari luar wilayah Kec .Sinjai Borong.

Disamping memberhentikan kendaraan baik Kapolsek maupun Dan Ramil tetap menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker,cuci tangan tangan dengan sabun dibilas air mengalir ,jaga jarak physical distancing demi mencegah menularnya virus covid 19 tehadap diri masing masing individu,dimana kita mencegah sudah banyak jiwa terselamatkan.

(AS)

TRIBRATA NEWS