13 April 2020

Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bersama 3 Pilar Desa Kaloling Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 terus di upayakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Brigpol Muh. Sabir di desa Binaanya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Senin, (13/04/2020).

Pagi ini Brigpol Muh.Sabir bersama Babinsa Serka Hamka, Kadus Kaloling Bustan Aras dan aparat desa Kaloling melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dusun Kaloling desa Kaloling kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.

Adapun sasaran penyemprotan cairan desinfektan yaitu rumah warga, mesjid, Posyandu dan ruang publik di dusun Kaloling. Hadir pula pada kegiatan penyemprotan tersebut kepala Pustu desa Kaloling ibu Nur Aeni,S.Kep.

Selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Brigpol Muh. Sabir juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi dan Melaksanakan maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan virus Corona dengan tidak berkumpul atau berkerumun, Selalu menjaga jarak fisik (physical distancing), dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mendatangkan atau mengumpulkan banyak orang.

Selain itu Brigpol muh. sabir juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di desa Kaloling bahwa pemerintah menjalankan masker untuk semua per tanggal 5 April 2020 sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (who), Jadi warga masyarakat wajib pakai masker jika hendak melakukan aktivitas di luar rumah. Himbau Brigpol Muh. Sabir.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.