8 Juni 2020

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam

POLRESSINJAI.COM Sinjai/Bulupoddo – Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Firman bersama anggota melaksanakan giat patroli malam guna mangantisipasi aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bulupoddo dan Kegiatan ini terlaksana dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (07/06/2020).

Dalam kegiatan patroli ini dimanfaatkan oleh Personel Sabhara dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Selain itu, Personel Polsek Bulupoddo juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap paham radikalisme anti pancasila yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI agar tidak masuk ke lingkungannya.

Lebih lanjut Personel Polsek Bulupoddo mengimbau agar ditengah wabah virus Corona (Covid-19) ini, kami harap warga tidak panik namun tetap patuh pada imbauan pemerintah, mari biasakan pola hidup sehat serta menkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, jangan mengunjungi tempat keramaian maupun mengadakan kegiatan-kegiatan yang menghadirkan banyak orang sesuai dengan maklumat Bapak Kapolri.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.