18 Januari 2021

Cegah Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Patroli Biru dan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad melaksanaan patroli blue light (patroli biru) pada malam hari, Patroli blue light dengan sasaran obyek vital dan pemukiman warga di Kecamatan Sinjai Timur. (17/01/2021) malam.

Selain mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19 di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai.

Pelaksanaan kegiatan Patroli blue light(Patroli Biru) dalam rangka antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sinjai Timur. “Selain patroli rutin sebagai pencegahan ganguan kamtibmas, juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka penanganan (Covid-19).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut,Petugas Patroli yang di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur tersebut,juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui dan berada di tempat keramain agar selalu patuhi Protokol kesehatan, personel Polsek Sinjai Timur memberikan himbauan agar jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari Covid 19,”

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad mengungkapkan bahwa kami bersama anggota rutin melaksanakan patroli di malam hari guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  sehingga aman dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.