4 Januari 2021

Cegah Covid-19, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gelar Operasi Yustisi di Tempat Wisata Imbau Patuhi Protkes

Sinjai – Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan dibeberapa obyek wisata di Wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe. (02/01/2021).

Operasi yang dipimpin oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, Aipda Jusmin, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Desa Bua Aiptu Muh.Danial serta Anggota Polsek Tellulimpoe, ini dilakukan di Pantai Wisata Bulokkong Desa Bua dan Pantai Wisata Karang Puang Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kab Sinjai. “Sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Lanjut Aipda Jusmin, S.Sos, di dua obyek wisata tersebut didapati 15 warga yang tidak memakai masker, dan diberikan sanksi berupa Teguran Lisan dan kembali diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Jusmin juga mengajak masyarakat untuk berlibur dengan bijak. “Tetap patuhi 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Utamakan faktor keamanan, keselamatan, dan kesehatan,” kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.