16 Juli 2021

Cegah Covid-19, Kasat Reskrim Polres Sinjai Awali Tugas Rutin Dengan Bagi Bagi Masker

Sinjai- Guna menekan penyebaran Covid-19, Satuan Reskrim Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Abustam, SH.,MH mengawali tugas rutinnya dengan memimpin anggotanya laksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (16/7/2021).

Selain bagi-bagi masker, Kasat Reskrim bersama anggotanya juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kasat Reskrim Akp Abustam,SH., MH mengatakan bahwa kegiatan bagi -bagi masker sekaligus memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19, mengawali tugas rutin kami hari ini dengan harapan kita semua sadar betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan kami membagikan makser kepada warga pengguna jalan yang melintas yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah.”Ujarnya.

“Sudah seharusnya kita menyadari bahwa Pandemi Covid-19 tidak akan berakhir jika kita sendiri tidak ada upaya untuk menghentikannya Penyebaran Covid-19. Oleh Karena itu mari saling menyadari bahwa Patuh Disiplin Protokol Kesehatan itu adalah demi keselamatan diri kita sendiri, keluarga dan juga orang orang disekitar kita ” Ucap Iptu Abustam.

“Patuhilah Protokol Kesehatan dengan 5M dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas”. Ajaknya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan Satreskrim Polres Sinjai yang mengawali tugas rutinnya dengan bagi bagi masker, dan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya kegiatan bagi-bagi masker dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.