13 Juni 2021

Cegah Covid-19, Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Gelar Sambang dan Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Sinjai – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin tali silaturahmi dengan warga, Anggota Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Bripka Achmad Fuad Fatwa.S.Sos melakukan kegiatan sambang di rumah warga tokoh masyarakat bapak Mading di lingkungan Mannyaha Kel.Pasir Putih Kec. Sinjai Borong guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka achmad Fuad Fatwa.Sos dengan cara mendatangi rumah warga di lingk Mannyaha Kelurahan Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai. Sabtu 12/06/2021.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Fuad Fatwa.S.Sos memberikan himbauan kesadaran warga masyarakat untuk tetap selalu menggunakan masker terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah sesuai program pemerintah tentang protokol kesehatan sebagai solusi percepatan penanganan  pencegan penularan Covid-19.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sinjai Borong tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona virus disease covid 19 yang terjadi dan saat ini masih pandemi oleh karena itu para anggota proaktif memberi edukasi kepada masyarakat agar sadar dan budayakan 5 M (memakai masker, Menjaga jarak phisical distancing, menghindari kerumunan dan mobilitas interaksi ) ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.