20 April 2020

Cegah Covid-19, BNK Sinjai Dan PMI Bagikan 1000 Masker Dan Semprotkan Disinfektan

Polres Sinjai, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sinjai yang dipimpin oleh
Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos selaku kepala pelaksana harian (Kalakhar) BNK kabupaten sinjai pimpin giat pembagian masker secara gratis ke masyarakat di terminal pasar sentral Sinjai dan terminal dinas perhubungan Sinjai. Senin pagi (20/4/2020).

Selain pembagian masker Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sinjai bekersama Dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sinjai juga melakukan penymprotan terminal pasar sentral dan terminal dinas perhubungan Sinjai.Dan pembagian masker tersebut dilakukan disejumlah titik yang ada di kabupaten Sinjai .

Ketua Kalakar BNK Sinjai Kompol Syarifuddin,S.Sos Mengatakan Aksi bagi-bagi masker gratis, dilakukan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sinjai kepada masyarakat yang tetap harus beraktifitas meski wabah corona tengah melanda.

“Sebanyak 1.000 buah masker dibagikan kepada para Sopir Mobil Dan para penumpang Bus Damri Di terminal dinas perhubungan Dan Penumpang Mini Bus Di terminal pasar sentral Sinjai dan untuk penyemprotan ada 200 titik dan sasarannya mobil penumpang Sinjai -makassar dan rumah ibadah dan rumah warga.

“Ini sebagai langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah”, Ujar Kompol Syarifuddin.

(AS)

TRIBRATA NEWS