13 Juli 2021

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Sinjai Timur Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Timur Polmas desa panaikang Aipda Muzakkir  melaksanakan kegiatan pemberian masker dan imbauan menggunakan masker di dusun barigeng desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Senin (12/07/2021) Pagi.

Dalam giat tersebut Polmas desa panaikang Polsek Sinjai Timur Aipda Muzakkir membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan tidak menggunakan masker, sembari menyampaikan imbauan secara humanis untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 utamanya memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Aipda Muzakkir dalam kesempatan ini pula menyampaikan bahwa Besar harapa kami dengan rutin dilaksanakan imbauan tersebut masyarakat dapat lebih patuh akan protokol kesehatan dan pentingnya penggunaan masker dimassa pandemi seperti saat ini.Ungkap Aipda Muzakkir.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah agar para warga masyaraka selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 dan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.