4 Mei 2020

Cegah Balap Liar, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gencar Patroli Diwilayah Tugasnya

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tellulimpoe, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat pada saat jelang buka puasa, Ps. KA-spkt Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Sahiruddin Bersama Anggota Jaga Mako Bripka Ismail, N.S melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan Poros Desa Kalobba-Desa Saotengah Kec.Tellulimpoe Kab. Sinjai.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dengan menggunakan Motor patroli dengan di pimpin langsung oleh Ps.Kspkt Aipda Sahiruddin terus melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan akan tindak kriminal dan kenakalan remaja seperti balap Liar, Minggu (03/05/2020).

Personil Polsek Tellulimpoe memilih wilayah tersebut karena merupakan jalan yang rawan digunakan untuk balapan liar,dan banyak remaja yang nongkrong saat sore hari jelang buka puasa.

“Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando mengatakan Personil Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain. Dan banyak remaja yang nongkrong pada sore hari disini,”

Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar. tuturnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.